Beranda Olahraga Setelah Scudetto, Kini Giliran Ronaldo Kejar Capocannoniere

Setelah Scudetto, Kini Giliran Ronaldo Kejar Capocannoniere

CRISTIANO RONALDO

http://wikidspace.icdt.co/ww.youtube.com/embed/MtEdP267TZ0 http://fujiryokivusa.com/atralin TURIN-RADAR BOGOR, Perburuan scudetto memang sudah usai untuk Juve. Tetapi, tidak demikian halnya dengan perburuan capocannoniere bagi bintang Juve Cristiano Ronaldo. Persaingannya dengan bomber SS Lazio Ciro Immobile masih ketat hingga giornata ke-36.

continue reading this Ketika Ronaldo menyumbang satu gol ke gawang Sampdoria, dalam laga lainnya, Immobile malah menorehkan hat-trick ke gawang Hellas Verona. Trigol King Ciro –julukan Immobile– membuat striker 30 tahun itu kini mengoleksi 34 gol. Meninggalkan Ronaldo dengan 31 gol.

dating classifieds queens ny Tidak mudah bagi CR7 –sebutan Ronaldo– mengejar King Ciro karena Lazio juga sudah ”aman” alias mengamankan posisi empat besar. Menilik lawan, Juve bakal menghadapi Cagliari dan AS Roma. Empat gol dilesakkan CR7 ke gawang dua klub tersebut dalam pertemuan pertama di Serie A musim ini.

King Ciro? Brescia Calcio dan SSC Napoli yang jadi lawan Lazio mampu dibobol tiga kali oleh peraih dua kali capocannoniere itu sebelumnya musim ini. ”Kembali meraihnya (capocannoniere) adalah misiku di sisa musim ini,” ucap Immobile kepada Tuttomercatoweb.

Di sisi lain, kalaupun gagal meraih capocannoniere, Ronaldo berada di ambang meraih rekor sebagai pemain tersubur Juve dalam semusim Serie A. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu kini hanya berselisih satu gol dengan Felice Borel, striker Juve yang mencetak 32 gol pada musim 1933–1934.

Satu gol ke gawang Sampdoria kemarin juga membuat Ronaldo menjadi pemain tersubur di lima liga Eropa setelah restart kompetisi atau menjaringkan 10 gol. Satu gol di atas wide attacker Manchester City Raheem Sterling dan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.(jpc)