25 radar bogor

Pelaku Pelempar Bom Molotov Kantor PDIP Megamendung Masih Diburu

Polisi mengamankan kantor DPC PDIP Megamendung, Kabupaten Bogor, yang dilempar bom molotov pada Selasa (28/7/2020) dini hari
Polisi mengamankan kantor DPC PDIP Megamendung, Kabupaten Bogor, yang dilempar bom molotov pada Selasa (28/7/2020) dini hari

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Polres Bogor mendalami kasus pelemparan bom molotov di kantor DPC PDIP Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (28/7/2020) dini hari. Kini, polisi masih memburu pelaku pelemparan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga menuturkan, masih memburu pelaku pelemparan tiga bom molotov ke kantor PDIP yang juga rumah pribadi Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Rosenfield Panjaitan.

“Masih dalam penyelidikan (pelakunya), sudah kita lakukan pemeriksaan melalui CCTV,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima radarbogor.id, Selasa (28/7/2020).

Kantor PAC PDIP Megamendung Dilempari Bom Molotov

Saptono Erlangga menjelaskan, pihaknya masih mendalami. “Kita masih mendalami. Dari Polres Bogor, masih melakukan pengecekan. Kita melakukan juga pemeriksaan kepada pemilik rumah,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Megamendung, AKP Budi Santoso menuturkan pihaknya sudah melakukan olah TKP. “Setelah kami melakukan olah TKP, kita dapat barang bukti. Ada tiga bom molotov rumah Rosenfield di Jalan Cikopo Selatan, Kampung Sukabirus, Megamendung,” katanya kepada radarbogor.id Selasa (28/7/2020).

Budi memaparkan, di lokasi, polisi menemukan tiga botol yang satu di antaranya tidak pecah atau belum terbakar.