25 radar bogor

Beli OPPO RENO 4 Dapatkan  Free Gift Spesial

JAKARTA-RADAR BOGOR, Hi OPPO’ERS. Sapa ini sangat melekat hangat kepada kostumer tercinta suatu brand. Siapa lagi kalau bukan OPPO Indonesia , beberapa hari yang lalu kita sudah informasikan pemesanan OPPO RENO 4 melalu Pre-ORDER.

Tahu gak sih? Ternyata PO RENO 4 Meledak pemesanan, Ternyata minat dan antusias masyarakat Bogor sangat tinggi terhadap smartphone berbasis android ini.

“Survey dari team management OPPO sendiri mengatakan bahwa Pemesanan OPPO RENO 4 meningkat dari pada Pre-Order series OPPO sebelumnya RENO 3 “ Ujar Henda Aipiyaka Operational Team OPPO.

Kali ini OPPO RENO Dijual dengan harga terjangkau, ditambah juga dapatkan hadiah spesial Gift Box senilai 1 juta rupiah. Untung banget kan? Isi giftnya variasi Lho, ( 1 buah Headset Bluetooth, 1 Buah Smart Watch Brecelet , 1 Buah Standing Holder ) .

Gimana cara dapetin itu semua ? gampang….

1 . Ikuti Blind Order 26 Juli – 5 Agustus atau Pre Order 6 – 14 Agustus .

2. Cukup bayar 200 Ribu diawal

3. Pick UP pesanan mu ditanggal 15 Agustus dengan pelunasaan sisa pembayaran di toko OPPO Terdekat.

4. Dapatkan Free nya langsung.

Ayo buruan pesen sekarang Juga , jangan sampai kehabisan GIFT nya ….

1 lagi nih, OPPO RENO 4 Sekarang launching bareng sama OPPO WATCH , Jam tangan pintar dengan teknologi yang canggih. Dan bulan agustus bisa di beli di toko OPPO Terdekat dirumah anda juga lho.. (*/ysp)