Beranda Berita Utama Banyak Siswa Kesusahan, Program Kerja Nadiem Dipertanyakan

Banyak Siswa Kesusahan, Program Kerja Nadiem Dipertanyakan

Mendikbud Nadiem Makarim
Mendikbud Nadiem Makarim.

buy lasix online canada click this link here now JAKARTA-RADAR BOGOR, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengatakan, kegelisahan orang tua siswa terkait pelaksanaan proses belajar jarak jauh di masa pandemi Covid-19 ini semakin tinggi. Kondisi ini pun menjadi dilematis.

regardez plus d'infos Pasalnya, di satu sisi, mereka ingin agar anaknya segera bisa kembali belajar di sekolah sebagaimana biasanya. Sementara di sisi lain, kurva penyebaran Covid-19 masih belum turun. Bahkan, kemarin diumumkan sudah kasus positif Korona sudah mencapai lebih 100 ribu orang.

site rencontre gratuit ado Saleh menilai, proses belajar mengajar yang ada saat ini dinilai belum ideal sebagaimana diharapkan.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dianggapnya tidak mengambil inisiatif untuk mengelola proses belajar mengajar tersebut.

Masing-masing sekolah seakan-akan menentukan dan mendesain sendiri pola belajar yang diterapkan.

“Kalau baca dari kebijakan yang ada, Nadiem itu hanya membuat aturan saja. Misalnya, sekolah hanya boleh buka di zona hijau. Kalau belajar fisik, harus begini begitu. Di luar itu, harus belajar dari rumah,” ujar Saleh kepada wartawan, Selasa (28/7/2020).