Beranda Olahraga All Sport Andy Murray Khawatirkan USA Open

Andy Murray Khawatirkan USA Open

Andy Murray

NEW YORK—RADAR BOGOR, Petenis Britania Raya, Andy Murray mengumumkan kesiapannya berpartisipasi di AS Terbuka 2020, Agustus mendatang. Mantan petenis nomor satu dunia itu mengatakan sudah berlatih dan secara mental tidak ada masalah.

Murray, juara tiga kali Grand Slam, sebelumnya sempat menepi selama tujuh bulan akibat cedera. Namun, pemenang AS Open 2012 itu kembali bermain bulan lalu di sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh saudaranya, Jamie Murray.

Kekhawatiran Murray saat ini hanya perjalanan ke New York. Itu karena Amerika Serikat sejauh ini belum bisa meredam perkembangan kasus virus corona. AS saat ini memiliki jumlah kasus Covid-19 tertinggi di dunia dan melaporkan ada lebih dari 50.000 kasus setiap hari selama tujuh hari terakhir.

radarbogor universitas terbuka

“Masalahnya bagi kita adalah perjalanan, jadi kita mungkin akan sedikit khawatir ke sana. Semoga AS Terbuka bisa dilanjutkan. Tetapi jika tidak, saya juga setuju dengan itu. Ini tidak seperti yang saya katakan itu harus berjalan terus. Selama aman bagi para pemain maka kita perlu mencoba untuk kembali ke kompetisi,” ujarnya di RTE.