Beranda Olahraga TC Timnas Senior dan U-19 Jadi Model Protokol saat Kompetisi Restart

TC Timnas Senior dan U-19 Jadi Model Protokol saat Kompetisi Restart

Timnas-U19
Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengawasi langsung seleksi Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang beberapa waktu lalu.

where can i order nolvadex JAKARTA-RADAR BOGOR, Agenda pertama dalam training camp (TC) timnas Indonesia senior dan U-19 mulai dilaksanakan kemarin. Yakni, melakukan swab test. Seluruh pemain yang sudah berkumpul dites swab di hotel tempat menginap selama TC berlangsung.

lire cet article ici Dokter timnas senior Ahmad Nizar menuturkan, khusus untuk timnas senior, dari 29 pemain yang dipanggil, ada empat nama yang berhalangan untuk hadir sementara.

https://stony.fr/15966-dtf43014-rencontre-avec-le-grand-requin-blanc.html Yakni, Ilija Spasojevic, Yakob Sayuri, Osvaldo Haay, dan Egy Maulana Vikri. ’’Ada satu pemain yang datang sudah ada keluhan, tapi kami sedang proses untuk perawatan,’’ jelas Nizar.

Dia menegaskan, dalam TC timnas senior dan U-19 kali ini, protokol kesehatannya lebih ketat ketimbang timnas U-16. Sebab, protokol kesehatan ini bakal diterapkan untuk lanjutan kompetisi nantinya.

’’Ini model yang akan dilakukan ke depannya di liga. Kalau U-16 protokol soal rapid test-nya itu dua minggu sekali, di sini kami terapkan seminggu sekali,’’ ujarnya.

Untuk latihan, memang tidak ada perbedaan yang mendasar. Sama halnya dengan TC timnas U-16, area latihan di Stadion Madya akan disterilisasi terlebih dahulu. Kendaraan pengangkut juga begitu, disemprot disinfektan lebih dulu.