Beranda Olahraga Perjuangan Tiga Klub demi Tiket Seharga Rp 1,3 Triliun

Perjuangan Tiga Klub demi Tiket Seharga Rp 1,3 Triliun

Selebrasi para pemain Manchester United.

chloroquine tablet price in india RADAR BOGOR–Di kandang Leicester City malam ini, Manchester United bakal mempertaruhkan tiket seharga GBP 70 juta (Rp 1,3 triliun).

thème de la rencontre amoureuse littérature Kalau minimal menahan imbang tuan rumah, itulah yang akan diraup United atas keberhasilan merebut slot ke Liga Champions musim depan.

Mengutip Daily Mail, dari jumlah tersebut, GBP 50 juta (Rp 935 miliar) merupakan estimasi pendapatan selama berkiprah di fase grup. Nominal itu flat dan berlaku juga bagi Leicester dan Chelsea jika mereka lolos ke Liga Champions.

Ya, di situ masalahnya bagi United, Leicester juga berpeluang lolos ke ajang antarklub elite Eropa itu. Syaratnya, bisa menggebuk United. Tiga tim itu menghuni posisi ketiga hingga klasemen kelima Premier League dan hanya terpisah 1 poin (63-62).

Chelsea yang akan menjamu Wolverhampton Wanderers juga sangat butuh tambahan dana segar dari Liga Champions setelah melakukan operasi transfer besar-besaran saat membeli striker Timo Werner dari RB Leipzig dan wide attacker Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Dua saga transfer itu memakan biaya nyaris GBP 90 juta (Rp 1,68 triliun). blog here (jpg)