Beranda Pendidikan Orangtua Diminta Sabar, KBM di Kabupaten Bogor Masih Dilaksanakan di Rumah

Orangtua Diminta Sabar, KBM di Kabupaten Bogor Masih Dilaksanakan di Rumah

Siswa di Kabupaten Bogor masih harus belajar di rumah.

additional hints buy priligy tablets online india CIBINONG-RADAR BOGOR, Siswa di Kabupaten Bogor, masih harus belajar di rumah. Pasalnya, sistem pembelajaran sekolah di Kabupaten Bogor masih dilaksanakan secara daring. Orang tua diminta bersabar dan tetap mendampingi anaknya dalam melakukan pembelajaran di rumah.

visit this website Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan, peran guru itu harus diambil orang tua karena sekolah masih di libur. Pendampingan terhadap anak tetap perlu dilakukan.

http://achrueil.fr/12268-dtf40709-rencontre-40-ans-et-plus.html Pasalnya, pembelajaran jarak jauh secara online belum tentu bisa dimengerti oleh anak-anak. Penggunaan gadget juga harus berada di bawah pengawasan orang tua.

“Jangan sampai sekolah libur, anak-anak didiamkan, tidak belajar apa-apa. Jadi, peran guru harus diambil orang tua untuk mendidik anaknya. Ya mendidik segala hal, semua ilmu diajarkan agar tidak terasa menunggu pandemi,” ungkapnya, kemarin.

Tak heran, ia pun mencoba mengajak para orang tua yang tergabung melalui Gabungan Organisasi Wanita (GOW) untuk concern atau peka terhadap permasalahan pendidikan itu.

Ia tak menampik jika masih saja ada orang tua yang menginginkan sekolah kembali dibuka. Akan tetapi, pemkab Bogor tetap mengacu pada SKB 4 Menteri dalam menjaga kelangsungan pendidikan. Ditambah lagi, anak-anak juga tetap riskan mengalami penularan wabah Covid-19.