25 radar bogor

Dispora Kabupaten Bogor Dukung Penuh Kehadiran Cabor E-Sport

Pengurus Cabor e-Sport Kabupaten Bogor.
Pengurus Cabor e-Sport Kabupaten Bogor.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pemegang Mandat e-Sport Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor Bambang Setiawan, Selasa (21/7/2020).

Dalam silaturahmi para calon pengurus e-Sport Bumi Tegar Beriman tersebut sebagai langkah awal memperkenalkan e-Sport sebagai cabang olahraga (Cabor) baru.

Ketua Mandataris e-Sport Kabupaten Bogor Sandi Muhammad Ilham memaparkan, audiensi bareng Dispora tak ayalnya seorang anak meminta restu kepada orangtua. “Alhamdulillah kami diterima langsung Kadispora, ini sebagai langkah awal memperkenalkan diri keberadaan kami di Bumi Tegar Beriman,” ujar Sandi.

Keberadaan e-Sport, lanjut Sandi, tak terpisahkan dari kemajuan teknologi yang semakin canggih. e-Sport juga sangat selaras dengan tag line Kabupaten Bogor “Sport and Tourism”.

“Ada beberapa arahan langsung dari Kadispora bawha keberadaan e-sport harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah. Hal ini sangat sejalan dengan program kami, e-Sport bukan cuma bermain game namun juga bisa memberikan prestasi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kadispora Kabupaten Bogor Bambang Setiawan menyambut hangat kedatangan para pengurus pemegang mandat e-Sport Kabupaten Bogor. Dirinya bahkan dengan gamblang mendukung penuh kehadiran e-Sport di Bogor.