Beranda Pendidikan SMPN 1 Gunungputri Mulai Terapkan Sistem KBM Daring

SMPN 1 Gunungputri Mulai Terapkan Sistem KBM Daring

Guru-guru SMPN I Gunungputri, mulai membiasakan siswanya belajar dengan sistem daring.

buy Aurogra online made in america GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Sejumlah sekolah di wilayah timur Kabupaten Bogor, perlahan mulai menerapkan sistem daring untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Seperti yang dilakukan ratusan siswa SMPN I Gunungputri, Kabupaten Bogor, Senin (20/7).

rencontre cougar mayenne Kepala SMPN I Gunungputri Untung Suhandi menyebut hari pertama penerapan sistem KBM daring ini berjalan dengan baik. Terbukti dari antusiasme para siswa dalam menyimak berbagai pelajaran dari para guru.

https://www.neoliving.fr/46115-dtf41472-rencontre-boulogne-sur-mer.html “Dilanjutkan dengan materi wawasan wiyata mandala. Siswa tampak sangat menyimak dengan baik,” katanya kepada Radar Bogor, Senin (20/7/2020).

Dia menambahkan, setelah materi diberikan di awal pembukaan kemudian para walikelas dengan muridnya masuk ke dalam whatsapp grup yang telah dibuat. “Di sana ada beberapa materi dalam bentuk PDF seputar cara efektif belajar di era new normal ini,” ujarnya.

Dia mengaku terdapat kekurangan dan kelebihan dalam sistem KBM yang baru ini. Pertama, kata dia melanjutkan, kelebihan dari sistem daring para orang tua murid dapat lebih terbuka kepada perkembangan teknologi.

“Untuk kurangnya jelas pembinaan tidak dapat maksimal karena tidak langsung bertemu dengan si anak,” imbuh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kurikulum II SMPN I Gunungputri Dewi Pratiwi.