25 radar bogor

Sama Kuat, Duel Roma Lawan Inter Tanpa Pemenang

Laga AS Roma melawan Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (20/7/2020) dinihari
Laga AS Roma melawan Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (20/7/2020) dinihari

ROMA-RADAR BOGOR, Penalti Romelu Lukaku mengantarkan Inter Milan seri 2-2 melawan AS Roma dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Gol Stefan de Vrij pada menit 15 membawa Nerazzurri memimpin yang disamakan Leonardo Spinazzola  pada menit 45.

Pada awal babak kedua Roma berbalik memimpin melalui gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-72, namun tuan rumah gagal mengamankan tiga poin setelah eksekusi penalti Romelu Lukaku pada menit ke-88 memastikan Inter membawa pulang satu angka, demikian laman Liga Italia.

Hasil ini membuat Roma tetap peringkat kelima dengan 58 poin, sedangkan Inter tetap peringkat kedua dengan 72 poin atau lima poin di bawah pemuncak klasemen Juventus.

Roma hampir mencetak gol ketika kiper Inter Samir Handanovic gagal menguasai bola tendangan sudut tapi sepakan Gianluca Mancini melebar sisi gawang.

Roma kemasukan lebih dahulu saat Inter mendapatkan peluang bersih pertamanya. Tendangan sudut Alexis Sanchez diarahkan ke kotak penalti, Stefan de Vrij kemudian mengungguli Aleksandar Kolarov dan Leonardo Spinazzola untuk menanduk bola menjadi gol.

Menjelang turun minum, Roma menyamakan kedudukan. Kolarov menekel Lautaro Martinez di lini tengah untuk menginisiasi serangan balik. Dzeko mengirimkan bola ke sisi kiri untuk dikuasai Leonardo Spinazzola, yang sepakannya gagal dihentikan Handanovic dan De Vrij.