Beranda Olahraga Arena Puluhan Pelatih Ikuti Orientasi Latihan Fisik

Puluhan Pelatih Ikuti Orientasi Latihan Fisik

Kabid Binpres KONI Kota Bogor, Yudi Wahyudi saat memberikan kata sambutan kepada peserta

buy antabuse in canada BOGOR-RADAR BOGOR, Empat puluh lima pelatih dari 43 cabor mengikuti orientasi pelatih fisik di lantai dua gedung KONI Kota Bogor komplek GOR Pajajaran, Sabtu (18/7) pekan lalu.

Visitez le site Web Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga sore hari, bertujuan untuk menyamakan persepsi para pelatih fisik, dalam melakukan pembinaan kepada para atlet. Demi suksesi 90 medali emas Porda XIV Jawa Barat 2022 Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat (Tasuba).

Plus d'infos ici Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, kerja keras harus dilakukan jika target 90 medali emas ingin tercapai. Salah satu elemen penting keberhasilan adalah pelatih. Khususnya yang fokus pada pembinaan fisik.

Apalagi tahun ini tak ada aktivitas keolahragaan akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, KONI ingin mempersiapkan kontingen Kota Bogor menuju Porda 2022 dengan sangat memadai. “Kami ingin seluruh atlet memiliki kondisi fisik yang prima dan fit untuk menghadapi babak kualifikasi 2021 maupun even resmi satu tahun kemudian,” ujarnya.

Benn-sapaan karibnya-menjelaskan, bidang pembinaan dan prestasi(Binpres) KONI Kota Bogor telah menyiapkan program bagaimana pelatih fisik bisa mendapatkan ilmu dari orientasi ini. “Insyaallah nantinya bisa diimplementasikan kepada para atlet di masing-masing cabor” ucapnya.