Beranda Olahraga Kickers Sarri Bilang Ini Pasca Juve Ditahan Imbang Sassuolo

Sarri Bilang Ini Pasca Juve Ditahan Imbang Sassuolo

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri

Click This Link RADAR BOGOR,  Pelatih Juventus Maurizio Sarri beranggapan bahwa tim asuhannya merupakan tim yang membingungkan, setelah mereka bermain imbang 3-3 dengan Sassuolo pada Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

tinder rencontre comment ça marche Pada pertandingan Liga Italia putaran ke-33 tersebut, Juve sempat unggul dua gol melalui gol Danilo dan Gonzalo Higuain sebelum Sassuolo mampu membalikkan keadaan menjadi unggul 3-2. Beruntung Juve mampu mengamankan satu poin lewat gol Alex Sandro dan penampilan gemilang kiper Wojciech Szczesny .

regardez plus d'infos “Seorang pelatih mengharapkan konsistensi dari timnya, itu adalah kekurangan kami baik secara fisik maupun mental. Kami tampil baik pada beberapa bagian di babak pertama dan terdapat momen pasif yang sulit dipahami,” kata Sarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

Itu merupakan pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan bagi Juve, setelah mereka kalah 2-4 dari AC Milan dan imbang 2-2 dengan Atalanta.

“Kami melawan tim-tim dengan penampilan luar biasa belakangan ini, dan Sassuolo juga sama saja, mereka telah mendapatkan empat kemenangan berturut-turut dan jika dapat mengonsolidasikannya, mereka dapat menjadi seperti Atalanta pada masa yang akan datang,” tutur mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu.

Dalam kacamata Sarri, timnya terlalu banyak kehilangan bola dan juga terlalu mudah membiarkan lawan memasuki kotak penalti.