25 radar bogor

Menu Terbaru KABOBS Spesial untuk Para Pecinta Pedas

BANDUNG-RADAR BOGOR, KABOBS Premium Kebab, brand kuliner yang diciptakan untuk memberikan kebahagian bagi semua orang kini memberikan kabar bahagia bagi pecinta pedas.

Bukan sembarang pedas, namun pedas yang memberikan sensasi baru yang menyenangkan. Khusus edisi kali ini, cita rasa pedas Asia menginspirasi KABOBS Premium Kebab.

Nama menu baru tersebut adalah Asian Spicy Chicken Kebab, yang terdiri dari limpahan daging ayam, segarnya tomat, paprika, lettuce, serta onion yang dihiasi saus asian spicy.

Pada menu ini terdapat tiga sensasi pedas yang terasa di ujung lidah, pangkal lidah, serta tenggorokan disetiap gigitannya. Menu varian ini tersedia dalam ukuran Big dan Small, dengan paket Kopibobs, Combobs, maupun Ala Carte. Menu terbaru ini tersedia di seluruh outlet KABOBS mulai 15 Juli 2020.

Di Bogor sendiri menu ini dapat dijumpai di outlet Bondongan (Jl. Pahlawan No.84), Lippo Plaza Ekalokasari, dan Yogya Bogor Junction.
Berikut penjelasan menu Asian Spicy Chicken Kebab:
1. Asian Spicy Chicken Kebab
Limpahan daging ayam, segarnya tomat, paprika, lettuce, serta onion yang dihiasi saus asian spicy. Asian Spicy Chicken Kebab akan dijual dengan harga satuan Small Rp20.909 dan Big Rp24.545 (sebelum pajak)

2. Combobs Asian Spicy Chicken Kebab
Asian Spicy Chicken Kebab ditambah pilihan segarnya Ice Greenchy, Ice Lychee Tea, atau Ice Mango Tea. Combobs Asian Spicy Chicken Kebab akan dijual dengan harga satuan Small Rp28.181 dan Big Rp31.818 atau hanya menambah Rp7.272 untuk upgrade dari Ala Carte (sebelum pajak)

3. Combobs Kopibobs Asian Spicy Chicken Kebab
Asian Spicy Chicken Kebab ditambah segarnya Ice Kopibobs Combobs Asian Spicy Chicken Kebab akan dijual dengan harga satuan Small Rp34.545 dan Big Rp38.181 atau hanya menambah Rp13.636 untuk upgrade dari Ala Carte (sebelum pajak)

“Varian ini akan memanjakan para pecinta makanan pedas yang sensasinya belum didapatkan dari kebabmanapun. Sehingga varian ini diharapkan jadi tantangan menyenangkan untuk para pecinta pedas. Kedepannya KABOBS juga akan semakin banyak varian, untuk jenisnya seperti apa, tunggu tanggal mainnya”, ujar Regina Salsabila, Marketing Coordinator Kabobs Premium Kebab.

Semua produk baru di atas dapat dipesan melalui semua layanan KABOBS Premium Kebab seperti makan di restoran, Contactless Take Away, juga tersedia di Grab Food dan Go Food dengan harga promo spesial hingga 28 Juli 2020.

“Selain adanya menu terbaru ini, untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bersama, kami juga menerapkan SOP berlandaskan kesehatan, baik untuk crew outlet maupun pengunjung yang datang. Dari sisi crew outlet, kami mewajibkan pendisiplinan cara masak, dimana tingkat kematangan daging harus dipastikan sempurna”, tambah Regina Salsabila, Marketing Coordinator Kabobs Premium Kebab.

Selain itu, KABOBS juga menyediakan hand sanitizer dan mewajibkan crew outlet menggunakan face shield serta sarung tangan. Pada sisi customer, KABOBS juga menerapkan sistem physical distancing di area duduk dan antrean.(*)