25 radar bogor

Hanya Menang Tipis, Lampard Ogah Kritik Para Pemainnya

Sundulan Olivier Giruoud membbawa Chelsea menang tipis 1-0b atas Norwich City di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dinihari tadi.
Sundulan Olivier Giruoud membbawa Chelsea menang tipis 1-0b atas Norwich City di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dinihari tadi.

LONDON-RADAR BOGOR, Chelsea hanya menang tipis atas tim juru kunci, Norwich City. Meski begitu, Manajer Chelsea, Frank Lampard tetap puas. Ia menyebut dengan persaingan yang sangat ketat, kemenangan ini besar artinya bagi The Blues.

“Pada tahap musim ini hasilnya sangat penting dan kami tidak memberikan peluang untuk membiarkan mereka mencetak gol. Kami profesional. Saya ingin lebih banyak tetapi itu bisa menunggu. Di mana kami berada sebagai tim dan di mana kita berada di klasemen itu semua tentang hasilnya,” kata Lampard kepada Sky Sports.

Lampard mengatakan, timnya perlu menggerakkan bola lebih cepat dan lebih mobile dengan rotasi mereka. Menurutnya, mereka telah melakukan itu musim ini meski perpindahan harus lebih baik. “Tetapi saya tidak ingin terlalu kritis setelah menang,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Kami tidak memberi mereka apa pun yang membuat kami khawatir. Kami memiliki 10-15 menit di babak kedua di mana kami lambat dan saya tidak menyukainya tetapi setelah itu kami mendapatkannya kembali. Ada sedikit kepribadian di permainan kami tetapi kita bisa meningkat,” lanjutnya.