Beranda Bogor Raya Rest Area Puncak Dipadati Pedagang dan Wisatawan, Awas Jadi Kluster Baru

Rest Area Puncak Dipadati Pedagang dan Wisatawan, Awas Jadi Kluster Baru

Suasana kawasan Rest Area Gunung Mas Puncak yang dipadati wisatawan dan PKL.

strattera no prescription where can i buy Dilantin online CISARUA-RADAR BOGOR, Kawasan rest area Gunung Mas Puncak dipenuhi pedagang dan wisatawan, akhir pecan kemarin.

singapore dating chat room Sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, kawasan tersebut rencananya akan ditutup oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor. Namun rencana itu ditunda hingga pembangunan dilanjutkan.

girl hasnt been on dating app for a whole day Satpol PP Kabupaten Bogor pun menekanan para pedagang untuk tetap menerapkan physical distancing jika ingin berjualan di sana.

“Penutupan rest area Gunung Mas akan dilakukan sebelum dimulainya pembangunan kios-kios. Sebelumnya kami juga sudah sosialisasi ke para pedagang, mereka juga mengerti,” jelas Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Pol PP Kabupaten Bogor, Ruslan Yusuf.

Menurutnya, saat ini pembangunan rest area tersebut belum diserahterimakan kepada perusahaan baru untuk melanjutkan pembangunan. Pihaknya kini tengah berupaya memecah perkumpulan massa di area tersebut di masa PSBB Transisi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sementara itu, untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) dirinya menegaskan akan dilakukan penertiban secara bertahap. Sementara untuk PKL yang berdagang di bangunan permanen, pihaknya menunggu pembangunan rest area Gunung Mas selesai untuk relokasi.