25 radar bogor

Pemkab Tetap Menggandeng Bulog, Bupati : Tidak Ada Keputusan Batal

Pekerja saat menusun beras untuk dikirim di Gudang Bulog, Jalan Dramaga, beberapa waktu lalu. Foto : Dok.Radar Bogor / Hendi Novian
Pekerja saat menyusun beras untuk dikirim di Gudang Bulog, Jalan Dramaga, beberapa waktu lalu. Foto : Dok.Radar Bogor / Hendi Novian

CIBINONG – RADAR BOGOR, Pemerintah kabupaten (pemkab) Bogor, masih belum menggelontorkan bantuan sosial (bansos) tahap kedua.

Banyak Menuai Polemik, Bupati Bogor Tinggalkan Beras Bulog

Kendati kerjasama sempat akan diputus, akhirnya pemkab tetap akan menggandeng Bulog untuk penyaluran bantuan beras tersebut.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan pihaknya masih akan menggelar pertemuan dengan pihak Bulog.

“Belum ada (tentang kerja sama Bulog yang batal). Tidak ada keputusan batal. Tidak ada. Belum selesai (pembahasannya),” ungkap Ade yang ditemui di kantornya, Senin (13/7/2020).

Ia juga memastikan, penyaluran bansos masih berupa beras. Penyaluran akan dikebut pada bulan ini. Lantaran masyarakat sudah terlalu lama menunggu-nunggu bansos tahap kedua tersebut.

“Mudah-mudahan bulan ini bisa (disalurkan). Masih berupa beras, tetap ya kita bekerja sama (dengan Bulog),” ucapnya dengan nada terburu-buru.