Beranda Bogor Raya Bikin Kotor dan Macet, Proyek Perumahan Kemang Diprotes Warga

Bikin Kotor dan Macet, Proyek Perumahan Kemang Diprotes Warga

Truk keluar masuk area proyek membuat jalan berdebu hingga
macet, kemarin.

Check This Out KEMANG-RADAR BOGOR, Proyek cut and fill perumahan di wilayah Kemang kembali dikeluhkan pengendara dan warga sekitar.

More Info Musababnya, selain kotor, kondisi lalu lintas pun menjadi macet setiap truk proyek melintas. Padahal, pihak kecamatan sudah pernah menegur proyek tersebut agar mengatur jam operasionalnya.

best dating app usa police “Betul macet karena truk memutar arah ke wilayah Tangerang, dan jalan menjadi macet tapi nanti kami tindaklanjuti kembali untuk informasi ini ke pelaksana,” ucap Plt Camat Kemang Ria Marlisa Aritonang.

Ia menjelaskan, memang sejak ada proyek cut and fill tersebut kondisi jalan raya Kemang menjadi macet meskipun terjadi di jam tertentu.

Meski proyek tersebut sudah memiliki izin dari kementrian PUPR Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Jabar. Namun pihak pengembang harus bisa mengatur jam operasionalnya supaya tidak terjadi kepadatan lalu lintas.

“Jam operasionalnya dan teknisnya sudah di ambil alih oleh balai besar tetapi kita memantau juga karena berada di wilayahnya,” tuturnya.