Beranda Metropolis Berhasil Terapkan Sistem Merit, Pemkot Bogor Raih Penghargaan dari KASN

Berhasil Terapkan Sistem Merit, Pemkot Bogor Raih Penghargaan dari KASN

Ketua KASN Agus Pramusinto saat menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya, bertempat di Paseban Sri Bima Balai Kota Bogor, Selasa (14/7/2020).

view it now buy cheap neurontin online BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menjadi daerah kedua yang meraih penghargaan sebagai Instansi yang telah menerapkan Sistem Merit Kategori Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

hydroxychloroquine 200 mg tab coupons Penghargaan pertama diraih Pemerintah Kota Tangerang, disusul Pemkot Bogor perolehan nilai 266,5.

rencontre coquine aubagne Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua KASN Agus Pramusinto kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya, bertempat di Paseban Sri Bima Balai Kota Bogor, Selasa (14/7/2020).

“Jadi ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi Kota Bogor, karena telah mencapai nilai baik dan itu ada dua yang berhasil untuk level kabupaten/kota se-Indonesia, satunya lagi kota Tangerang,” ucap Agus.

Menurutnya, dengan prestasi tersebut tentunya merupakan capaian yang perlu diapresisasi, dan kedepan dapat meningkatkan kinerja dalam birokrasi. Meski demikian, Agus masih memberikan beberapa catatan untuk Pemkot Bogor.

Agus menerangkan, ada delapan indikator yang menjadi faktor penilaian baik perencanaan kebutuhan, pengadaan pegawai, manajemen kinerja aparatur sipil negara (ASN), sistem informasi dan sebagainya.