25 radar bogor

Serap Aspirasi Hingga Sosialisasikan Raperda Perkebunan dan Pontren

H Cecep Gogom berbincang dengan Ketua MUI Kabupaten Bogor KH Mukri Aji, Sekretaris MUI Eko Romli terkait pembahasan Raperda Pesantren.
H Cecep Gogom berbincang dengan Ketua MUI Kabupaten Bogor KH Mukri Aji, Sekretaris MUI Eko Romli terkait pembahasan Raperda Pesantren.

BOGOR-RADAR BOGOR, H. Cecep Gogom menggunakan masa reses III tahun 2019-2020 tak seperti biasanya.

Bila pada masa reses sebelumnya mengunjungi konstiuen sehubungan dengan adanya covid-19, maka reses kali ini anggota DPRD Jabar ini audien dengan pimpinan PTPN VIII Perkebunan Teh Gunungmas, tokoh masyarakat diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Bogor, MUI Kabupaten Bogor serta kepala dinas di lingkungan Pemkab Bogor.

H Cecep Gogom yang juga anggota Pansus VIII DPRD Jabar mengunjungi PTPN VIII, Perkebunan Teh dan Agrowisata Gunungmas di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Pada reses III ini dihadiri pegawai kantor PTPN VIII dan para petani setempat. H. Cecep Gogom banyak menyerap aspirasi yang diantaranya yaitu terkait alih fungsi lahan, kurang produktifnya lahan perkebunan di puncak dan agrowisata di kawasan puncak Kabupaten Bogor.

‘’Kami terus mengawal dan mendorong dinas terkait untuk dapat meyelesaikan aspirasi tersebut dan dapat terus mengembangkan sektor perkebunan dan wisata di kawasan Puncak ini,’’tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, H Cecep Gogom memberikan bantuan berupa masker kepada warga setempat.