25 radar bogor

Segini Tarif Satu Kali Kencan dengan Artis FTV yang Diamankan Polisi

Ilustrasi Prostitusi online
Ilustrasi Prostitusi online
Prostitusi kos-kosan
Ilustrasi Prostitusi Kos-kosan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial H yang ditangkap pihak kepolisian di Medan terkait dugaan kasus prostitusi, diketahui memiliki tarif hingga puluhan juta rupiah.

Namun, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Mapolrestabes Medan, Senin, tidak menyebutkan nominal pastinya. “Dia (H) sudah menerima puluhan juta rupiah dari R,” katanya pula, seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap H di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Selain H, polisi turut menangkap seorang pria berinisial R (35) yang diduga menyewa jasa prostitusi. Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap.

Petugas juga turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM. Dalam kasus ini, pihak kepolisian juga telah memeriksa sebanyak tiga orang saksi untuk dimintai keterangan.(*/jpc)