25 radar bogor

Editor Metro TV Tewas Akibat Tusukan Pisau Dapur di Leher

Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan
Ilustrasi Penusukan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Karyawan Metro TV Yodi Prabowo mengalami beberapa luka senjata tajam di bagian tubuhnya, saat ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan tol. Berdasarkan hasil autopsi, luka senjata tersebut menjadi penyebab tewasnya korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyidik menemukan sebilah pisau dapur. Pisau tersebut diduga yang digunakan untuk melukai tubuh editor Metro TV tersebut.

“Indikasi sementara pisau dapur digunakan untuk menusuk korban. Ini dugaan sementara,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7).

Kendati demikian, polisi belum bisa menyimpulkan siapa pemilik pisau dapur tersebut. Penyidik telah menerjunkan anjing pelacak untuk menelusuri jejak pisau tersebut.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan, ada 2 titik luka sejata tajam yang dialami oleh Yodi. Yakni di bagian leher dan dada. Luka ini yang diduga sebagai penyebab utama meninggalnya korban.

“(Luka) leher itu mengakibatkan putus di tenggorokan, dan di dada mengenai di iga dan menembus paru-paru,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.(jpc)