Agen46 BNI Hadir Lebih Dekat Memberikan Layanan Perbankan untuk Anda

Salah satu Agen46 pemilik Toko Barokah di daerah Sukasari Kota Bogor yaitu Ibu Euis.

BOGOR-RADAR BOGOR, Di masa pandemi ini, BNI tetap berupaya memberikan layanan perbankan terbaik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Selain 16 outlet BNI yang tersebar di Kota/Kabupaten Bogor tetap buka, Agen46 juga tetap hadir melayani beragam transaksi keuangan.

Seperti pembukaan rekening, transfer, setor/tarik tunai, isi ulang yang elektronik (Tap Cash, LinkAja, GoPay, dan lainnya), beli pulsa, bayar listrik, bayar tagihan dan transaksi lainnya di Agen46 yang dekat dengan rumah Anda.

Agen46 merupakan layanan branchless banking BNI yang menyediakan layanan transaksi perbankan tanpa harus datang ke bank.

Keuntungan menjadi Agen46 selain membantu masyarakat sekitar, Agen46 juga berkesempatan mendapatkan tambahan komisi dari transaksi dan mendapatkan modal usaha.

Selain itu Agen46 juga mendukung program pemerintah antara lain bantuan PKH, bantuan BPNT, dan bantuan sembako dampak Covid-19.

Terkait dengan penyaluran bantuan sosial, BNI Bogor telah bekerja sama dengan 76 Agen46 yang tersebar di Kota Bogor dan siap melayani transaksi penyaluran bansos.

Pemilihan Agen46 BNI melalui proses screening diantaranya Agen46 BNI harus lulus mengikuti proses uji tuntas atau due diligence yang dilakukan oleh BNI, kemudian bersedia menandatangani perjanjian kerjasama.

Syarat tambahan untuk dapat menjadi Agen46 adalah memiliki perangkat (device) teknologi yang memadai untuk mendukung transaksi di Agen46.

Dengan kriteria di atas, masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin bertransaksi di Agen46 karena Agen46 resmi sebagai perpanjangan tangan BNI.

Operasional Agen46 dipantau oleh petugas khusus dari BNI untuk menghindari adanya pungutan liar kepada masyarakat.

Salah satu Agen46 pemilik Toko Barokah di daerah Sukasari Kota Bogor yaitu Ibu Euis, yang telah menjadi Agen46 sejak tahun 2018 mengungkapkan pengalamannya selama menjadi Agen46.

“Saya senang sekali menjadi Agen46, selain membantu warga sekitar untuk bertransaksi dekat dengan rumah, saya pun mendapatkan income tambahan dari transaksi tersebut” ungkap Ibu Euis.

Ayo bergabung menjadi Agen46! Nikmati tambahan komisi transaksi dan tambahan modal usaha. Agen46 ada dimana – mana. Agen46 lebih cepat, lebih mudah dan lebih dekat. (*/ysp)