Beranda Metropolis Sidak Masker di Sekitar KRB, Banyak Masyarakat Acuh Terhadap Protokol Kesehatan

Sidak Masker di Sekitar KRB, Banyak Masyarakat Acuh Terhadap Protokol Kesehatan

Satpol PP Kota Bogor Razia Masker di Seputaran Kebun Raya Bogor

buy Lyrica in canada a fantastic read BOGOR-RADAR BOGOR, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Bogor melakukan pemantauan di seputaran Kebun Raya Bogor (KRB), Sabtu (11/07/2020). Hasilnya banyak masyarakat yang acuh terhadap protokol kesehatan.

source imp Kabid Pengendalian Operasi (Dalops) pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Bogor Bogor, Theo Patricio mengatakan pemantuan ini dilakukan secara berkala.

our website “Khusus untuk weekend kita lakukan sidak masker,” ujarnya kepada pojokbogor saat dikonfirmasi lewat pesan singkat. Theo juga menghimbau agar semua orang bila berada di luar rumah atau tempat publik agar mengunakan Masker.

Sementara itu, dalam pemantauannya satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Bogor juga membagikan masker kepada masyarakat. “Kita bagikan kepada masyarakat yang ketinggalan di motor dan mobil saat parkir,” ucap Theo.

Sementara dalam pemantauan pojokbogor banyak masyarakat yang sedang melakukan wisata di seputaran Kebun raya Bogor. Rata-rata mereka berwisata sembari memberikan makanan kepada uncal yang ada di Istana Bogor.(adi/pojokbogor)