25 radar bogor

Puncak Macet, Polres Bogor Berlakukan One Way Arah Gadog

Polres Bogor berlakukan One Way dari arah Puncak menuju Jakarta.
Polres Bogor berlakukan One Way dari arah Puncak menuju Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

CISARUA-RADAR BOGOR, Akhir pekan, Jalan Raya Bopuncur (Bogor-Puncak-Cianjur) dipadari wisatawan. Pantauan radarbogor.id, laju kendaraan dari arah simpang Gadog, padat dan ramai.

Satuan Lalulintas Polres Bogor pun kini bersiap memberlakukan One Way dari arah Puncak menuju Jakarta. “Persiapan one way ke bawah. Ini lagi pendorongan ke atas,” ujar Kasatlantas Polrea Bogor AKP Fitra Zuanda kepada radarbogor.id, Sabtu (11/7/2020).

Sementara itu untuk rekayasa dan pengamanan One Way, Satlantas Polres Bogor menurunkan 100 personil. “Kita sebar di titik-titik hambatan,” tuturnya.

Adapun pantauan arus lalulintas Sabtu (11/7/2020) dari Simpang Gadog ke arah Jakarta terpantau ekor antrian 1 kilometer. Sementara itu untuk arah Cianjur, terpantau ekor antrean 500 meter seputar MM Juice akibat hambatan keluar masuk kendaraan di Simpang Pasir muncang.

Kemudian di tanjakan Selarong arah Jakarta terpantau ramai. Arah Cianjur terpantau ramai. Sedangkan untuk di Megamendung arah Jakarta, terpantau ekor antrean 1 kilometer ke seputar depan hotel New Ayuda akibat hambatan keluar masuk kendaraan dari arah dalam simpang Megamendung.

Pun arah Cianjur, terpantau ekor antrian 1 kilometer seputar RM Bakmi Golek, akibat hambatan keluar masuk kendaraan dari arah dalam simpang Megamendung. Sedangkan di Pasar Cisarua Ke arah Jakarta terpantau ekor antrian 1 Kilometer sampai Seputar Simpang Jatiwang Lantaran hambatan aktifitas masyarakat di pasar Cisarua.

Juga di lajur Ke arah Cianjur, terpantau Ekor antrian 1 kilometer dikarenakan hambatan aktifitas masyarakat di pasar Cisarua. Sedangkan di Simpang Taman Safari Indonesi, arus Ke arah Jakarta terpantau Ekor antrian 500 meter ke seputaran hotel Cibeureum akibat hambatan aktifitas masyarakat di Simpanng Taman Safari indonesia.

Pun sebaliknya, lajur Ke arah Cianjur Terpantau ramai. Sedangkan di Rindu alam Ke arah Jakarta terpantau ramai lancar.untuk Ke arah Cianjur Terpantau ramai lancar. (all)