Beranda Metropolis Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kayumanis

Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kayumanis

Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

http://christineafink.com/privacy BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang perempuan berinisial YN, warga Kampung Pabuaran, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, tepatnya di Perampatan Kayumanis, ditemukan tewas di ruang tengah rumahnya dengan kondisi gantung diri, Jumat (10/06/2020) malam pukul 19.30 WIB.

linked here Belum diketahui motif korban melakukan aksi gantung diri. YN sendiri merupakan ibu rumah tangga beranak dua.

http://victorymarinesafety.com/68563-dte77567-no-paying-dating-site-in-usa.html Sementara itu, Kapolsek Tanah Sareal, AKP Sarip Samsu menjelaskan peristiwa pertama kali diketahui oleh saksi (AP) saat pulang mengasuh anaknya.

“Pada saat saksi akan masuk ke dalam rumah ternyata pintu terkunci dari dalam, saat diintip di lubang jendela didapati korban (YN) sudah tergantung di ruang tengah dengan seutas tali tambang,” ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, lanjut Sarip, saksi mendobrak pintu depan rumah dan menurunkan korban kemudian meminta tolong warga setempat, didapati ada bekas jeratan tali dileher korban, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarif Samsu beserta anggota Polsek, Unit SPKT, Ur Kes dan unit identifikasi cek Tempat Kejadian Perkara.(adi/pojokbogor)