25 radar bogor

Editor Metro TV Tewas Dibunuh, Polisi Didesak Segera Mengusut Tuntas

Ilustrasi kecelakaan di Jalan Alternatif Cileungsi-Jonggol, seorang pelajar tewas.
Ilustrasi WNI keturunan Arab tewas dalam kontrakan di Gunung Putri.
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana mengutuk keras kasus pembunuhan terhadap salah seorang editor Metro TV, Yodi Prabowo. Sehingga, dia meminta kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut. Terkain motiv dan pembunuh Yodi Prabowo tersebut.

“Apa pun motif dan alasan di balik kasus pembunuhan yang terjadi, saya mengutuk keras tindakan main hakim sendiri yang berujung hilangnya nyawa. Kekerasan seperti ini bukanlah budaya kita Bangsa Indonesia. Bila tidak disikapi secara serius, budaya kita yang mengedepankan komunikasi, sopan santun, dan tepa slira makin lama bisa jadi makin ditinggalkan generasi bangsa,” ujar Eva kepada wartawan, Sabtu (11/7).

Eva juga mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Metro TV atas meninggalnya salah seorang karyawannya. “Saya meminta kepolisian melalui Polda Metro Jaya untuk segera mengusut tuntas kasus ini, dan segera mengabarkan perkembangan kasus baik kepada keluarga, maupun ke metro tv,” tuturnya.

Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Tinur telah selesai melaksanakan autopsi kepada jenazah karyawan Metro TV, Yodi Prabowo. Dalam tubuh korban ditemukan 2 luka tusuk.