25 radar bogor

Dapat Penalti Lagi, Madrid Perlebar Jarak Dari Barca

Gol penalti yang dicetak Karim Benzema saat Real Madrid menang atas Deportivo Alaves di Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020)
Gol penalti yang dicetak Karim Benzema saat Real Madrid menang atas Deportivo Alaves di Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020)

MADRID–RADAR BOGOR, Real Madrid berhasil mengatasi tamunya Alaves 2-0 dalam pertandingan yang kembali diwarnai hadiah tendangan penalti untuk laga pekan ke-35 Liga Spanyol tanpa penonton di tengah pandemi Covied19 di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020). 

Gol pembuka keunggulan Real Madrid dicetak Karim Benzema dari titik putih, menandai hadiah penalti kelima dari wasit dalam enam pertandingan terakhir Los Blancos.

Lantas Marco Asensio melengkapi kemenangan Real Madrid lewat golnya, yang membuat tim besutan Zinedine Zidane itu kian mantap di puncak klasemen dengan koleksi 80 poin alias unggul empat poin dari juara bertahan Barcelona (76).

Sedangkan bagi Alaves (35) hasil itu membuat mereka tertahan di bibir jurang degradasi cuma punya keunggulan tiga poin di atas zona merah, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Tim tamu sebetulnya sempat mengancam lebih dulu ketika Brais Mendez mengirim umpan silang yang disambut Joselu, sayang tandukannya membentur mistar gawang. Bola liar berusaha disambar oleh Lucas Perez, tetapi Raphael Varane berjaga menghalaunya tepat di garis gawang.