Beranda Metropolis Begini Cara PMI Kota Bogor Putus Mata Rantai Covid-19

Begini Cara PMI Kota Bogor Putus Mata Rantai Covid-19

Ketua PMI Kota Bogor (kiri) serahkan bantuan sprayer dan cairan disinfektan Wipol kepada masyarakat, Sabtu (11/7/2020).

buy next day Quetiapine http://1702realestate.com/test-idxx BOGOR-RADAR BOGOR, Membantu pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19, PMI Kota Bogor serahkan bantuan sprayer dan cairan disinfektan Wipol kepada masyarakat, Sabtu (11/7/2020). Bantuan tersebut disalurkan ke enam kecamatan dan 68 kelurahan di Kota Bogor.

discover this info here “Penyerahan sprayer sebanyak 150 buah dan cairan disinfektan wifol 148 dus untuk enam kecamatan dan 68 kelurahan se-Kota Bogor. serta 3 RW (14,15,16) di lokasi terdekat dengan Markas PMI kota Bogor Jalan Kresna Raya Kota Bogor,” ujar Ketua PMI Kota Bogor, Edgar Suratman saat dihubungi radarbogor.id, Sabtu (11/7/2020).

http://www.watchbo.org/30283-dte74927-free-christian-dating-sites-without-payment.html Edgar menuturkan, bantuan tersebut langsung diterima masing-masing sekcam dan lurah se-Kota Bogor. “Penyerahannya mulai 7-9 Juli 2020. Ini untuk membantu peningkatan kegiatan penyemprotan di lokasi potensi pandemi Covid-19 di tiap RT/RW yang membutuhkan,” paparnya.

Selain itu, sambungnya, guna mencegah dan memutus mata rantai menularnya wabah Covid-19 di kota Bogor dan sekitarnya dengan melibatkan tenaga Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) PMI Kota Bogor.

Edgar berharap dengan peningkatan gerakan penanganan pencegahan wabah Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan secara rutin, berkala serta berkelanjutan dapat menurunkan mengatasi Covid-19 di Kota Bogor.

“Penyerahan langsung oleh saya disertai para wakil ketua dan sekretaris serta realawan KSR dan SIBAT secara bergiliran,” tuturnya.

Adapun sprayer dan cairan disinfektan tersebut merupakan bantuan dari PMI Pusat yang diperkirakan dengan nilai total Rp80 miliar. (all)