Beranda Politik Aan: Musda Golkar Kabupaten Bogor Harus Kondusif

Aan: Musda Golkar Kabupaten Bogor Harus Kondusif

Ketua Organization Committee (OC) Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al-Muharom.

Our site CIBINONG-RADAR BOGOR, Jadwal Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bogor sudah disepakati dan ditentukan saat rapat pleno diperluas di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor pada Jumat (10/7) yaitu tanggal 7-8 Agustus 2020.

pittsburgh free dating sites Ketua DPD Partai Golkar Kab Bogor, Jaro Ade meminta kepada panitia musda untuk mrmpersiapkan segala hal terkait hajatan ini. Ketua Organization Committee (OC) Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al-Muharom menyatakan panitia Musda Golkar akan mempersiapkan segala hal terkait Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

list free dating in usa “Saya dan segenap jajaran panitia musda akan mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sesuai instruksi ketua DPD Partai Golkar yang disepakati dalam rapat pleno diperluas bersama seluruh Ketua PK Partai Golkar se Kab Bogor hari ini.” Ujar Aan.

Aan sangat mengharapkan jalannya musda nanti sesuai dengan tracknya dan menjaga kondusifitas, termasuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Musda Partai Golkar Kab Bogor tahun ini bukan hanya terkait kapan dilaksanakannya saja, tapi juga karena kita masih ditengah pandemi Covid-19, kita juga harus tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19 demi kesehatan kita semua dan jangan juga dianggap oleh masyarakat pelaksanaan musda ini ada kesan hedonisme, lebih baik sederhana tapi kondusif karena saat ini masyarakat kita tengah dalam kesulitan ekonomi pasca pandemi dan bencana alam,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Dalam kesempatan rapat pleno diperluas ini juga Aan meminta agar dalam musda nanti Partai Golkar Kabupaten Bogor bukan hanya memilih pemimpin saja, tapi juga kita harus mematangkan konsep program kerja kedepan yang manfaatnya lebih dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor.