25 radar bogor

Iseng-iseng Bikin Tiktok Lucu, Driver Ojol 55 Tahun Asal Cibinong Ini Viral

Driver ojol asal Cibinong yang membuat video tiktok lucu hingga viral di media sosial.

Di tempat tujuan, ia nyaris tak dikenali gara-gara masker yang dipakainya. Setelah mengantarkan kiriman, ia diminta untuk memverifikasi muka sebelum masuk ke akun ojolnya.

Lucunya, ia beberapa kali gagal melakukan verifikasi muka. Ternyata, ia lagi-lagi lupa melepas masker uniknya itu.

“Saya bingung, akhirnya tanya teman. Katanya maskernya harua dibuka dulu. Astaga saya lupa lagi. Sekarang baru berhasil,” tulisnya dalam unggahan video Tiktok itu.

Video jenaka itu telah ditonton hingga 1,7 juta kali di Twitter. Tak heran, follower @BabehOjol langsung melonjak drastis. Ia kini meraup 9.684 follower di Twitter. Ia pun terbilang aktif mengunggah konten media sosialnya demi menghibur netizen lainnya.

“Waduh rame banget. Makasih ya semua udah pada ngasih semangat. Babeh cuma mau ngingetin ke temen2 driver, jangan lupa vermuk (verifikasi muka) ya. Biar akun kita aman, narik juga jadi nyaman,” tulisnya setelah video pertamanya itu mendadak viral.

Unggahan itu mendapat respon yang sangat banyak. Sebagian besar mengacungkan jempol kepada Ary yang masih semangat bekerja meski di usianya yang sudah lanjut.

Bahkan, editan video Tiktoknya itu dianggap cukup rapi oleh para netizen. “Gaul banget beh!!” tulis akun @RistyRianda. (mam)

https://youtu.be/WVM_fO9Ny4E