25 radar bogor

Grup 1 Kopassus Canangkan Zona Integritas

Tanpa kecuali,sSemua anggota termasuk Batalyon 14 ikut menandatangani.
Tanpa kecuali,sSemua anggota termasuk Batalyon 14 ikut menandatangani. Istimewa  

BOGOR-RADAR BOGOR, Mewujudkan komitmen menciptakan lingkungan bebas korupsi dan birokrasi bersih serta melayani melalui reformasi birokrasi merupakan keinginan semua insitusi. Tanpa kecuali insitusi militer.

Seperti dilakukan Grup 1 Kopassus yang berlokasi di Serang, Banten secara resmi mencanangkan zona integritas yang diikuti seluruh batalyon tanpa kecuali Batalyon 14.

Walaupun berlokasi berbeda dengan Mako Grup 1, seluruh anggota Batalyon 14 mengikuti kegiatan pencanangan zona integritas melalui vicom hingga tuntas.

Berbeda dengan insitusi lain, dalam pencanangan zona integritas tidak hanya komandan saja tapi juga semua prajurit grup 1 Kopassus tanpa kecuali.

Komandan Batalyon 14, Mayor Inf Eko Hardianto mengatakan dengan seluruh anggota ikut menandatangani agar lebih bertanggung jawab dan dapat menjalankan tugas serta kewajiban sebagai prajurit.

“Semua anggota ikut, bisa menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit. Pastinya bisa tanamkan komitmen bekerja yang bersih dan mengetahui lingkungan Kopassus khususnya grup 1 bebas dari KKN,” ungkap Mayor Inf. Eko Hardianto kepada Radar Bogor.