25 radar bogor

Vicky Prasetyo Ditahan Kejaksaan Terkait Kasus Penggerebekan Angel Lelga

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

“Kami minta doanya terhadap penanganan sahabat, saudara saya, teman saya Vicky Prasetyo terkait laporan Angel. Yang pertama untuk tahap penuntutan di Kejaksaan Negeri Selatan pihak Kejaksaan melakukan kewenangannya melakukan penahanannya ditempatkan di Rutan Salemba. Untuk berapa harinya nanti kita berikan keterangan. Yang pasti Vicky Parsetyo hari ini ditahan pihak Kejaksaan,” jelasnya kepada awak media.

Ramdan mengatakan pihaknya akan melakukan upaya membela kliennya sesuai dengan hukum yang berlaku. Hanya saja, dia menyesalkan bagaimana kasus ini bisa diproses.

“Satu hal kami sebagai kuasa hukum, Pancasila pasal kedua tentang kemanusiaan yang adil dan beradab kami menilai dan melihat ada ketimpangan. Kami tidak melakukan protes kewenangan Kejaksaan, kami melihat sesuatu yang perlu diluruskan,” bebernya.

“Ketika seorang suami memergoki seorang istri berada dalam satu kamar dengan laki-laki lain, alangkah menyakitkan seorang suami ditahan dan diproses dimana letak keadilan?,” tandasnya.

Disebutkan Ramdan, ini akan menjadi preseden buruk terutama untuk orang yang mempertahankan hubungan rumah tangga. “Vicky sebagai suami dan lelaki menjaga harkat dan martabatnya membela kepentingan keluarganya.

Bagaimana seorang istri yang dia cintai ditemukan satu kamar dengan laki-laki lain, dan ini pada jam malam dan sudah tidak layak. Dan menurut hemat kami tidak ada satu norma dan agama yang membenarkan seorang istri dengan laki-laki lain,” pungkasnya.(pojoksatu)