25 radar bogor

Tutup SHU Rp13 Miliar, KKI Gelar RAT Secara Daring

Koperasi Karyawan Indocement.
Koperasi Karyawan Indocement.

CITEUREUP–RADAR BOGOR, Sebagai salah satu dari sepuluh koperasi terbaik di tingkat Jawa Barat, Koperasi Karyawan Indocement (KKI) menutup tahun 2019 dengan sisa hasil usaha (SHU) sebesar Rp13.092.529.017 Adapun aset 2019, yang kini dimiliki koperasi para karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa itu, mencapai Rp517.775.093.109

Demikian dipaparkan General Manager KKI, Warjianto untuk Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2019 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan situasi dan kondisi pencegahan penyebaran covid 19, maka RAT dilakukan via online begitupun dengan pemberian hadiah doorprize tahun ini pengundiannya via online live.

Pada kesempatan itu, sebanyak 31 orang ketua kelompok dan perwakilan kelompok menandatangani persetujuan untuk dilakukan rapat online tersebut.

Menurut Warjianto, RAT KKI online ini menggunakan sistem perwakilan, sehingga yang ikut hanya beberapa perwakilan dari ketua kelompok dan formatur selain pengurus dan pengawas, adapun anggota dari KKI sendiri mencapai 3.347 orang. Untuk anggota KKI aktif dalam kegiatan koperasi minimal satu tahun.(pia)