25 radar bogor

Masker Istri KSAD Jadi Sorotan, Bukan Produk Biasa. Harganya Bikin Melongo!

Masker transparan milik istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono menarik perhatian masyarakat.
Masker transparan milik istri KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono yang menarik menjadi sorotan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Masker transparan milik istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono menarik perhatian masyarakat.

Masker itu disebut-sebut merupakan masker buatan Clean Space Technology seri Halo. Masker respirator ini bisa menyaring berbagai partikel, seperti debu, bakteri, dan virus.

Menurut CEO Clean Space, Dr Alex Birrell, masker ini memanfaatkan teknologi perangkat medis terbaru dalam perlindungannya.

“Respirator Clean Space memanfaatkan teknologi perangkat medis terbaru untuk perlindungan dan kinerja tinggi, dibandingkan respirator pelindung perawatan kesehatan tradisional. Desain yang intuitif dan ergonomis membuat pengguna mudah menggunakannya,” kata Birrell, yang dikutip dari Clean Space Technology, seperti dilansir detik.com, Selasa (7/7/2020).

1. Spesifikasi

Dalam spesifikasinya, masker dari silikon khusus medis ini memiliki filter untuk menyaring udara yang dihirup dari partikel-partikel asing. Masker memiliki berat 350 gram. Desainnya tanpa kabel, sementara selang dan baterai telah terpasang langsung pada perangkat.

Masker ini menggunakan tali yang dikaitkan pada telinga, yang berfungsi agar masker respirator bisa digantung di leher. Adapun pengait atau harness yang dikaitkan di kepala.