25 radar bogor

Bantuan untuk Mak Ijah Terus Berdatangan, Kali Ini dari Anggota Dewan PKS

Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bogor Adityawarman Adil, dan Anna Mariam Fadhillah Anggota DPRD Kota Bogor Dapil Timur dan Tengah, serta Ketua DPC PKS Bogor Timur Setiadi dan Ketua DPRa Sukasari Sofyan Prayitno
Anggota DPRD Kota Bogor Adityawarman Adil, dan Anna Mariam Fadhillah, didampingi Ketua DPC PKS Bogor Timur Setiadi dan Ketua DPRa Sukasari Sofyan Prayitno menyerahkan bantuan kepada Ma Ijah.

BOGOR-RADAR BOGOR, Berita di halaman utama Radar Bogor edisi Senin 6 Juli 2020 dengan Judul ‘Orang Miskin Sulit Dapat Bantuan, Bansos Tak mampir ke ‘Gubuk’ Kami”, kembali mendapat respon positif dari publik.

Hanya dalam hitungan jam setelah mendapatkan informasi tentang kondisi Mak Ijah warga RT 07/03 Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur seperti yang diberitakan Radar Bogor, PKS langsung bergerak, Selasa (7/7/2020).

Dimotori oleh Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bogor Adityawarman Adil, dan Anna Mariam Fadhillah Anggota DPRD Kota Bogor Dapil Timur dan Tengah, serta Ketua DPC PKS Bogor Timur Setiadi dan Ketua DPRa Sukasari Sofyan Prayitno, sigap berkoordinasi untuk membantu Mak Ijah.

Tim PKS langsung meluncur ke lokasi, dan memberikan bantuan berupa beras, bahan makanan lain serta uang tunai yang diserahkan oleh struktur DPRa PKS Sukasari langsung kepada Mak Ijah, didampingi oleh Babinsa, Polsek Sukasari dan tokoh masyarakat setempat.

“Semoga bantuan ini bisa membantu Mak Ijah Sekeluarga, saya ucapkan terima kasih kepada Radar Bogor yang sudah menginformasikan kepada semua kalangan dan ini menjadi sebuah peringatan untuk pemerintah baik kota, provinsi dan pusat untuk memperbaiki data penerima bansos,” tegas Kang Adit.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), lanjutnya secara terus-menerus melakukan program peduli masyarakat terutama yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 ini.

“Insya Allah ini menjadi fokus pelayanan ke masyarakat. Sehingga keberadaan PKS ‘karaos’ bagi masyarakat Kota Bogor. Aamiin,” ungkap Kang Adit. (*/ysp)