Beranda Bogor Raya Alhamdulillah, 16 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Sembuh Dalam Sehari

Alhamdulillah, 16 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Sembuh Dalam Sehari

Pelaksanaan test Covid-19 di Pasar Cisarua, Kamis (2/7/2020).

http://raisgames.com/?p=1 http://wichitaresumes.com/youtube.com/embed/mgqLDGJ5RJY CIBINONG-RADAR BOGOR, Sebanyak 16 pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh di Kabupaten Bogor, Selasa (7/7). Jumlah itu menjadi angin segar bagi perkembangan wabah Covid-19 setelah beberapa kali kasus positif melonjak di Bumi Tegar Beriman.

trouve ça Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah menuturkan, 16 pasien sembuh itu sebagian besar dari Kecamatan Gunung Putri. Ada sembilan pasien asal Gunung Putri yang berhasil melewati masa-masa kritis. Seperti diketahui, wilayah itu menjadi salah satu zona merah dengan kasus terbanyak di Kabupaten Bogor.

son commentaire est ici “Terkonfirmasi dua tambahan kasus positif juga. Yakni perempuan 39 tahun asal Cibinong dan perempuan 59 tahun asal Bojonggede. Sedangkan yang sembuh beradal dari Gunung Sindur, Gunung Putri, Jasinga, dan Parung Panjang,” terang perempuan yang juga Kepala Bappeda-Litbang Kabupaten Bogor ini.

Berdasarkan data tim Gugus Tugas, total pasien yang dinyatakan sembuh selama masa pandemi yakni 129 orang. Sementara total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor mencapai angka 389 orang. Sebanyak 20 orang terkonfirmasi meninggal dunia.

Sejauh ini, baru Kecamatan Tenjo yang masih dinyatakan zona hijau di Kabupaten Bogor. Sejak pandemi mewabah, kecamatan di perbatasan Tangerang itu belum tersentuh kasus positif. Bahkan, tak ada terdeteksi PDP dari kecamatan itu. (mam)