25 radar bogor

Bulan Depan, DPD Golkar Kota Bogor Musda

DPD Partai Golkar Kota Bogor.
DPD Partai Golkar Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, DPD Partai Golkar Kota Bogor kembali menghidupkan roda organisasinya. Jika tidak ada aral, pengurus partai berlambang pohon beringin kota hujan siap menyelenggarakan Musyarawarah Daerah (Musda) ke-X pada 30 Agustus nanti.

Sejumlah agenda penting, salah satunya, pemilihan ketua akan dibahas pada forum penting tersebut.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor menjelaskan, penetapan jadwal musda merupakan hasil dari rapat pleno pengurus yang berlangsung Senin(6/7) sore di kantor sekretariat, Jalan Cikuray 13, Babakan, Bogor Tengah.

“Musda ke sepuluh sepakat kami jadwalkan 30 Agustus nanti, namun lokasinya belum dipastikan,” ujar Tagor. Selain menetapkan waktu penyelenggaraan, Tagor menambahkan, rapat pleno juga telah menetapkan susunan kepanitiaan Musda nanti.

Dimana Wakil Ketua bagian Organisasi Andy Iskandar Natanegara diplot sebagai Ketua Penyelenggara. Semantara Ketua Panitia Pengarah Musda (SC) diisi M Rusli Prihatevy dan Eka Wardana didaulat sebagai Ketua Panitia Pelaksana(OC).

“Hasil keputusan pleno ini lantas kami usulkan ke DPD Golkar Jawa Barat untuk kemudian memberikan izin penyelenggaraan,” imbuh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu M Rusli Prihatevy.

Sejumlah agenda penting bakal dibahas pada Musda nanti. Di antaranya, membahas pertanggungjawaban pengurus DPD periode 2016-2020, kemudian menyusun program kerja untuk pengurus DPD periode 2020-2025.

Dan yang paling krusial adalah memilih ketua dan kepengurusan periode 2020-2025. “Musda nanti juga akan membahas sejumlah rekomendasi baik terkait internal maupun eksternal partai,” cetus Rusli.(ded)