Beranda Metropolis Silahturahmi ala Bobats dengan Danpusdikzi Kodiklat AD

Silahturahmi ala Bobats dengan Danpusdikzi Kodiklat AD

KOMPAK : Bobats berfoto bersama saat di Pusdikzi.

find more information http://rentalsc.com/www/vendor/phpunit/phpunit/src/Util/PHP/eval-stdin.php BOGOR – RADAR BOGOR, Komunitas Bobats, bersilahturahmi dan berkunjung bersilaturahmi ke Komandan Pusdikzi Kodiklat AD, yakni Kolonel Czi Muslim Jaya di Jalan Sudirman, Kota Bogor, Sabtu (4/7).

http://tipsterplay.com/72097-dte67863-christian-courting-vs-dating.html Selain lebih mengenal, kegiatan tersebut juga lebih pada silahturahmi dengan keluarga baru. Sehingga, mereka yang datang merasa nyaman dan bisa bertugas serta bekerja dengan baik. Seperti yang diungkapkan Anggota Bobats, Harlan Bengardi.

Read Full Report Menurutnya, kegiatan yang selalu dilakukan Bobats merupakan bagian dari silahturahmi serta memenuhi undangan Danpusdikzi baru Kolonel Muslim Jaya ke komunitas Bobats.

Apalagi, selama ini hubungan Puskdikzi Kodiklat AD dengan Bobats sudah sangat erat dengan komandan – komandan sebelumnya.

“Sudah sangat erat dengan komandan sebelumnya. Ini bisa dilihat dari berbagai kegiatan, yang pusdikzi terlibat langsung,” terang Harlan Bengardi.

Hal senada diungkapkan, Guntur Santoso. Menurutnya, Pusdikzi bisa bersinergi dan saling suport dengan Bobats terutama untuk Bogor.

Dengan adanya silahturahmi ini, mereka yang datang lebih nyaman, tenang serta siap menjalankan tugas dan kewajiaban di Bogor.