25 radar bogor

HUT Bhayangkara, APRI Bagikan 300 Sembako Dipemukiman Warga Terdampak Bencana

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada warga terdampak bencana alam di Cigudeg, Minggu (5/7/2020).

Sementara itu Ketua Umum DPC APRI Kabupaten Bogor, Yanuar Lesmana mengapresiasi terlibatnya SNCI di kegiatan baksos tersebut.

Diwakili anggota SNCI Sospol mengaku pengadaan paket tersebut didukung Polri sekaligus sebagai relaksasi peringatan HUT Bhayangkara ke74.

“Kami dari Sinergi NawaCita Indonesia, akan berupaya membantu dan meringankan semampu kami untuk menyuarakan kepada pemerintah pusat,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum DPC Apri Kabupaten Bogor, Yanuar Lesmana sangat berterimakasih kepada tokoh masyarakat Banten yaitu H. Toha yang sudah membantu acara baksos ini.

Sementara itu, mewakili warga, Kepala Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Yayat Dimiyati mengucapkan syukur atas kepedulian lintas organisasi yang masih menaruh perhatian lebih pada warganya. Diakuinya bahwa kegiatan serupa bukanlah kali pertama dilakukan di wilayah terdampak bencana.

“Saya mewakili warga berterimakasih kepada SNCI, APRI dan juga Mabes Polri, Alhamdulilah ini merupakan suatu penyemangat kami, semoga warga masyarakat kami terus semangat untuk menata kehidupan yang lebih baik lagi,” tutupnya. (zer)