Beranda Metropolis Jika Tularkan Covid-19, Pemkot Bogor Ancam Tutup RS Rujukan

Jika Tularkan Covid-19, Pemkot Bogor Ancam Tutup RS Rujukan

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim

http://mattgornall.com/lisinopril click to find out more BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengancam akan menutup Rumah Sakit (RS) yang menjadi locus baru penyebaran Covid-19 di Kota Bogor.

morgane en streaming vf Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan, pertumbuhan kasus Covid-19 di Kota Bogor relatif membaik. Pasalnya, di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota dan Kabupaten Bekasi (Bodebek), reproduksi efektif (Rt) Covid-19 paling rendah dengan poin 0,33.

sites de rencontre plus de 50 ans Sementara Rt Kota Depok masih yang paling tinggi se-Bodebek dengan jumlah 1,7. Kemudian, Kota Bekasi sebesar 0,71, Kabupeten Bogor 0,66, dan Kabupaten Bekasi masih sebesar 0,57. Dedie tak ingin dengan pelaksanaan Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (Pra-AKB) terjadi penambahan klaster baru, khususnya dari penularan di rumah sakit.

Ancaman Dedie ini bukan tanpa alasan, sebab dari delapan RS yang menjadi rujukan di Kota Bogor akan menandatangani surat pernyataan bersama setelah keluarnya SK Gubernur Jawa Barat soal RS rujukan baru salama pra-AKB nanti.