Beranda Bogor Raya Hidupkan Tradisi Gotongroyong, Jumsih Sentul City Jadi Panggung

Hidupkan Tradisi Gotongroyong, Jumsih Sentul City Jadi Panggung

Giat Jumsih (Jumat Bersih) yang diprakarsai township management Sentul City.

webpage http://sunriseroofingservice.com/diflucan BABAKANMADANG—RADAR BOGOR, Giat Jumsih (Jumat Bersih) yang diprakarsai township management Sentul City kian mendapat sambutan luas. Bahkan para warga perumahan elite di Selatan Jakarta ini sangat antusias mengusulkan lokasi kegiatan bersih-bersih lingkungan ini.

go to this site ‘’Biasanya kita lakukan kegiatan Jumsih ini di cluster-cluster perumahan di Sentul City. Tapi pekan ini kami lakukan di jalan nasional. Karena itu, kami juga melibatkan pihak kecamatan, Satpol PP, Satgas Lingkungan Hidup,’’ kata Alfian Mujani, head Corporate Communication and Government Relaions PT Sentul City Tbk, Sabtu (4/7/2020)

dating 50 year old women Trini Fitriawati dari customer service Sukaputra Grahacemerlang, anak perusahaan PT Sentul City Tbk yang mengelola township management, menjelaskan bahwa usulan agar kegiatan Jumsih pekan ini dilakukan di jalan nasional atas usulan warga Cluster Green Valley, Pine Forest karena di jalan tersebut terdapat banyak sampah dan kurang bersih. ‘’Pak Camat Babakan Madang dan perwakilan dari Desa Cijayanti juga alhamdulillah ikut giat bersama warga,’’ katanya.

Kegiatan rutin mingguan ini disuport oleh unit kerja Customer Service, estate officer, maintenance, security dan logistic. Bagi PT Sentul City Tbk, kegiatan Jumsih ini selain merupakan bagian dari service township management juga merupakan upaya untuk ikut memelihara tradisi gotongroyong sebagai warisan budaya bangsa Indonesia.

‘’Tradisi gotongroyong ini di kota-kota dan komplek pemukiman elite sudah menjadi barang mewah dan langka. Karena itu, Sentul City melalui SGC akan terus bersama-sama warga melakukan kegiatan gotongroyong secara regular,’’ kata Alfian.

Kedepan, kegiatan gotongroyong bersama warga perumahan Sentul City ini bukan hanya bersih-bersih lingkungan, tetapi juga menyentuh hal lain yang terkait dengan kepentingan public yang bisa dikerjakan bersama-sama.

Sebagai contoh, Alfian menyebut kegiatan penyemprotan disinpektan dalam rangka memerangi pandemic Covid-19, Sentul City juga melakukan giat bersama-sama warga. Bahkan inisiatifnya dating dari warga.(*/ysp)