Beranda Bogor Raya Hari Ini Ikuti CAT, Enam Camat Incar Jabatan Kadis

Hari Ini Ikuti CAT, Enam Camat Incar Jabatan Kadis

Ilustrasi

http://northcoaststeelhead.com/wp-content/plugins/page-flip-image-gallery/upload.php view it CIBINONG-RADAR BOGOR, Seleksi administrasi lelang jabatan pemerintah Kabupaten Bogor telah rampung, Jumat (3/7/2020). Sebanyak 17 pelamar seleksi terbuka itu dinyatakan memenuhi syarat dan berhak melanjutkan ke tahap berikutnya.

http://atpea.com/18211-dtf38087-cougar-rencontre-site-gratuit.html Ada enam camat yang ikut bersaing dalam seleksi terbuka (open bidding) jabatan eselon II itu. Diantaranya, Camat Klapanunggal, Tenjo, Bojonggede, Ciawi, Cijeruk, dan Citeureup.

http://www.urbanlodge.be/18001-dtf31709-beurette-bon-cul.html Mereka mengincar jabatan kepala dinas (kadis) dari berbagai instansi. Akan tetapi, jabatan kadis yang paling banyak diincar yaitu Dinas Koperasi, Usaha, Kecil, dan Menengah (Diskop-UKM).

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPP Kabupaten Bogor, Kurnia Indra menjelaskan, para pelamar telah menjalani seleksi berkas dan rekam jejak.

Hanya tiga pelamar, dari 20 orang, yang dinyatakan tidak memenuhi syarat. Sementara yang lainnya bisa melanjutkan ke tahap assesmen kompetensi dan pembuatan makalah.

“Bagi para pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat harus mengisi formulir pra-Penilaian Kompetensi yang sudah disediakan melalui aplikasi. Setelah itu, menyampaikan kembali formulirnya ke sekretariat panitia seleksi (pansel) lewat email,” jelasnya kepada Radar Bogor, Jumat (3/7).