25 radar bogor

Cetak Gol Fantastis, Ronaldo Bawa Juventus Kalahkan Genoa

Cristiano Ronaldo menerima ucapan selamat dari Paulo Dybala usai cetak gol indah ke gawang Genoa. (The Sun)

Enam menit berselang, Juventus menggandakan keunggulan. Bermula dari kegagalan tuan rumah membangun serangan, Miralem Pjanic memberikan bola kepada Cristiano Ronaldo di garis tengah. Sang superstar kemudian menggiring bola sendirian sebelum melepaskan tendangan jarak jauh spektakuler yang bersarang di sudut kiri atas gawang. 

Juventus mengubah skor menjadi 3-0 saat pertandingan memasuki menit ke-73. Gol ketiga tim tamu dilesakkan Douglas Costa dengan tak kalah cantik dari gol Ronaldo. Mendapat bola dari Paulo Dybala, Costa yang masuk lapangan di menit ke-66 melepaskan tendangan kaki kiri melengkung ke sudut kanan atas gawang yang membuat Perin hanya melongo.

Tuan rumah yang menurut data Live Score hanya melakukan 34 persen penguasaan bola mencetak gol hiburan di menit ke-76. Bermula dari umpan jauh Davide Biraschi, bola jatuh ke kaki Andrea Pinamonti. Meski dari sudut yang sangat sempit, Pinamonti mampu menaklukkan kiper Davide Biraschi dengan tendangan keras kaki kiri.

Dengan kemenangan 3-1 ini, Juventus aman di puncak klasemen Serie A. Mengoleksi poin 72, anak asuh Maurizio Sarri unggul empat angka di atas Lazio yang pada laga lainnya hari ini menang 2-1 atas Torino. (fjr/rur)