Beranda Bogor Raya Wisata Puncak Salaka Kembali Dibuka, Begini Penampakanya!

Wisata Puncak Salaka Kembali Dibuka, Begini Penampakanya!

Lokasi wisata Puncak Salaka, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

can i buy Depakote online in uk buy Lyrica usa TAMANSARI-RADAR BOGOR, Tak hanya Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor yang mulai dipadati wisatawan. Kawasan wisata di Barat Kabupaten Bogor pun demikian. Seperti di lokasi wisata Puncak Salaka, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

click over here now Pantauan radarbogor.id, Selasa (30/6/2020) sudah kembali dibuka, kawasan panorama alam di kaki Gunung Salak itu kembali dipadati wisatawan. Ratusan wisatawan datang setiap harinya.

https://alchemist.com.sa/4251-dte74825-dating-sites-in-kalamazoo-that-is-totallyfree.html Mereka yang datang didominasi para remaja dan mahasiswa. “Ya, ngadem di sini (Salaka) kebetulan sudah buka. Deket juga ketimbang ke Puncak,” ujar Dewi Rosdiwati (19) saat ditemui radarbogor.id, Selasa (30/6/2020).

 

Lokasi wisata Puncak Salaka, Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Sementara itu pengelola Objek Wisata Salaka, Asep menuturkan, kawasan wisata ini baru dibuka dua minggu. “Baru dua minggu ini. Pengujung akhir pekan bisa 200 wisatawan. Cuman ini masih sepi sih. Biasamya sampai 2000 wisatawan,” katanya.

Sementara itu untuk jam operasional, pria yang akrab disapa Komet itu menuturkan, sementara hanya bisa sampai pukul 20:00 WIB. “Hanya hari minggu saja, camat mengijinkan sampai pukul 22.00 WIB,” tuturnya.

Adapun untuk bisa masuk tidak terlalu mahal. Wisatawan dikenakan tiket masuk Rp10.000 per orang. Itu belum termasuk parkir. “Parkir mobil tambah Rp10.000 lagi. Kalau motor Rp5.000,” tukasnya.(all)