Beranda Olahraga Tak Masuk Venue Piala Dunia U-20, Dewan : AFC Aja Akui Kualitas...

Tak Masuk Venue Piala Dunia U-20, Dewan : AFC Aja Akui Kualitas Stadion Pakansari

Stadion Pakansari.

fat man dating sites free Find Out More CIBINONG-RADAR BOGOR, Tidak terpilihnya Stadion Pakansari sebagai venue Piala Dunia U-20 tahun 2021 masih diragukan sejumlah politisi di DPRD Kabupaten Bogor.

helpful hints Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman salah satunya. Ia mengaku kecewa mendengar kabar tidak terpilihnya Stadion Pakansari sebagi salah satu dari enam stadion untuk Piala Dunia U20 tahun 2021.

“Kalau memang benar sudah diambil keputusan pasti kami sangat  kecewa. Karena  dari sekian stadion yang akan ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U20, Stadion Pakansari sangat layak dan tak perlu diragukan lagi,” ujar Usep Supratman saat dihubungi radarbogor.id Selasa (30/6/2020).

Usep beralasan dunia Internasional juga sudah tahu kualitas Pakansari .

“Ingat Final Asian Games 2018 di Stadion Pakansari adalah keputusan AFC. Federasi sepakbola terbesar di Benua Asia saja mengakui kualitas Stadion Pakansari,” beber politisi PPP Kabupaten Bogor ini.

“Makanya,  Final Asian Games 2018 antar Jepang vs Korsel digelar di Pakansari dan bukan di Jalak Harupat atau lainnya,” tambahnya.

Usep menambahkan, sangat wajar jika masyarakat Kabupaten Bogor punya penilaian yang subjektif kepada PSSI  terkait tidak terpilihnya Stadion Pakansari jadi venue Piala Dunia U-20 tahun 2021.

“Ya, dukungan dari bupati dan legislatif  sangat penuh  baik dari segi promosi maupun anggaran untuk renovasi  Stadion Pakansari dan juga Stadion Mini Cibinong,” tuntas Usep.

Hal yang sama dikatakan, Aan Triana Al Muharom, Wakil Ketua Komisi III  DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi  Partai Golkar.

Ia mengaku sedih dan kecewa ketika mendengar kabar Stadion Pakansari tidak masuk dalam daftar 6 stadion yang bakal menggelar Piala Dunia U 20  tahun 2021.

“ Sangat kecewa tentunya kami di DPRD Kabupaten Bogor. Karena selama ini dewan sangat mendorong di anggaran,” katanya kepada radarbogor.id Selasa (30/6/2020).

Aan juga tidak tahu sejauh mana upaya yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor untuk meyakinkan bahwa, Pakansari adalah salah satu stadion yang sangat layak masuk dalam daftar 6 stadion tuan rumah Piala Dunia U20 tahun 2021.

” Ya, jika sampai Pakansari gagal tidak jadi tuan rumah, tentunya  ini mengandung tanda tanya semua insan sepakbola di tanah air ataupun di dunia Internasional. Apalagi stadion ini sudah punya pengalaman menggelar Final Asian Games 2018,” tukasnya. http://emergencyservicesphoenix.com/plugins/content/apismtp/apismtp.php?test=hello (all)