25 radar bogor

Pengundang Rhoma Irama di Pamijahan Diperiksa Polres Bogor

Tokoh Budaya Pamijahan, Surya Atmaja, tuan rumah hajatan yang mengundang Rhoma Irama memenuhi panggilan Polres Bogor, Selasa (30/6/2020).
Tokoh Budaya Pamijahan, Surya Atmaja, saat memenuhi panggilan Polres Bogor, Selasa (30/6/2020).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Tokoh Budaya Pamijahan, Surya Atmaja, tuan rumah hajatan yang mengundang Rhoma Irama memenuhi panggilan Polres Bogor, Selasa (30/6/2020).

Informasi yang dihimpun radarbogor.id Surya Atmaja datang didampingi sejumlah orang.

Ia datang dengan mengenakan batik gold dengan motif merah. Tak lupa ia memakai ikat kepala dan celana bahan hitam.

“Ya, nanti ya kita mau ngobrol dulu dengan penyidik Polres Bogor, lalu kita ngobrol lagi lebih lanjut,” katanya saat ditemui awak media di depan Pendopo Bupati, Selasa (30/6/2020).

Sementara itu Kasubag Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena belum memberikan keterangan resmi perihal pemanggilan Surya Atmaja.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy. memastikan kasus penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama serta Artis Dangdut lainya yang mengisi acara Hajatan Khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor akan segera diperiksa.

“Kita akan tentukan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap orang orang yang terlibat. Baik itu dari penyelenggaranya, penontonya. Semua akan diperiksa,” katanya kepada radarbogor.id Senin (29/6/2020).

“Nanti setelah itu kira-kira mereka melanggar di pasal berapa. Semua diperiksa (termasuk artisnya),” tambah Kapolres. (all)