Beranda Metropolis Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Box di Wangun Tajur, Lihat Videonya

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Box di Wangun Tajur, Lihat Videonya

Pengendara sepeda motor yang tewas terlindas mobil box di Jalan Raya Wangun, Tajur, Selasa (30/6/2020) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan tragis terjadi di ruas Jalan Raya Wangun, Tajur, Kecamatan Bogor Timur.

Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlindas mobil box, tepatnya depan Gang Agus Tailor, Selasa (30/6/2020) pagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas korban dan sopir mobil box. Jasad korban saat ini sudah dievakuasi oleh petugas ke RSUD Ciawi.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06:45 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Mio melaju dari arah Tajur menuju Ciawi.

Setibanya di lokasi korban terjatuh dari motornya. Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil box dan langsung menindas korban hingga tewas di lokasi kejadian.

<!–nextpage–>

“Gak tau kenapa tiba-tiba yang bawa motornya jatuh. Dia (korban) dari arah bawah (Tajur, red), mobil box nya dari atas (Ciawi, red)  langsung kelindas,” kata Maman (43) salah satu tukang ojek di sekitar lokasi kecelakaan.

Menurutnya, tak lama setelah kecelakaan datang petugas kepolisian dan dishub. Korban kemudian di evakuasi ke RSUD Ciawi.  “Korban pakai motor Mio. Sopir boxnya juga sudah dibawa sama petugas,” kata Maman.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di ruas Jalan Raya Wangun sempat tersendat. Baik dari arah Tajur menuju Ciawi maupun sebaliknya. Petugas nampak sibuk mengatur lalu lintas guna mengurai kepadatan. (ysp)