Beranda Politik Dirikan Partai Emas, Mantan Caleg PDIP Ini Jamin Hidup Kadernya Sampai Mati

Dirikan Partai Emas, Mantan Caleg PDIP Ini Jamin Hidup Kadernya Sampai Mati

Mantan caleg PDIP, Hasnaeni kini berinisiatif membuat partai sendiri yang dinamakan Partai Emas. (dok JawaPos.com)

visit this site address JAKARTA-RADAR BOGOR, Politikus perempuan Hasnaeni atau yang biasa dikenal sebagai Wanita Emas, makin serius ingin mendirikan partai baru. Mantan caleg PDIP itu akan menamai parpolnya Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

https://www.retro-hrackarna.cz/25126-dte82226-rough-anal-dating-site-christian.html Hasnaeni yang bermodal tanah 500 hektar ini juga berjanji akan menyejahterakan para kadernya. Ia pun mengklaim, ada tujuh keuntungan jika masyarakat bergabung ke Partai Emas.

discover this “Pertama ada jaminan masa depan, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan, jaminan lapangan kerja, jaminan rumah tinggal, dan jaminan santunan kematian,” ujarnya Hasnaeni, dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com (Radar Bogor Group), Selasa (30/6).

Menurut Hasnaeni, tujuh janjinya ini tak mustahil diwujudkan. Mengingat, Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam (SDA), maupun sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

“Dan Indonesia sangat kaya sumber alam, sumber daya manusia dengan datangnya Partai Emas ini membawa suatu untuk rakyat Indonesia, dan menyejahterakan mereka,” ungkap Hasnaeni.

Adapun guna mendukung cita-cita menyejahterakan anggota dan rakyat, Partai Emas mendirikan sayap partai yang dinamai ‘Koper Emas’. Koper Emas nantinya akan menjadi semacam koperasi bagi para kader dan masyarakat, dalam membantu berbagai urusan mereka.

Lebih lanjut, sejauh ini berbagai persiapan pendirian partai berlambang kepala macan itu pun tengah dilakukan. Mulai dari perekrutan anggota, maupun proses legal dan formal. “Jika tidak ada halangan, kita akan meresmikan partai barunya ini pada tahun 2021 mendatang,” pungkasnya.(jpc)