Beranda Metropolis Minibus Tabrak Lima Motor di Kebonpedes, Suami Istri Luka Parah

Minibus Tabrak Lima Motor di Kebonpedes, Suami Istri Luka Parah

Minibus menabrak lima motor di Kebonpedes, Senin (29/6/2020).

buy cheap clomid uk order provigil from india BOGOR-RADAR BOGOR, Pasangan suami istri yang menjadi korban tabrakan beruntun di Kebon Pedes, Tanah Sareal, mengalami luka parah. Total enam korban pengendara motor dalam kejadian ini.

visit here Pasangan suami istri ini menjadi korban kecelakaan di depan laundry nomor 17, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (29/06/2020) sore.

vegan dating los angeles Ketika itu pasangan suami istri tersebut sedang berboncengan di atas motor. “Total lima motor dan enam korban. Korbannya dibawa ke RS Salak Kota Bogor,” ungkap warga Kebon Pedes, Eri (57).

Minibus Tabrak Lima Motor di Kebonpedes, Seorang Ibu Terpental ke Atap Rumah

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, mobil hitam bernomor polisi B 1574 TZP terlihat melaju kencang dari arah Pondok Rumput menuju Kebon Pedes.

“Kenceng banget itu mobil dari arah sana (Pondok Rumput),” kata Eri, kepada wartawan. Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut terlebih dahulu menabrak motor yang ada di depannya.

Hingga akhirnya, mobil bergerak ke lajur kanan dan kembali menabrak pasangan suami istri yang berboncengan motor dari arah berlawanan. “Mobil itu nabrak motor Vario dulu di sini, terus nabrak suami istri dari arah sana (lawan arah),” jelasnya.

Akibatnya, kedua korban terpental cukup jauh dari lokasi tabrakan dan mengalami luka parah. Sang suami terperosok ke kali (sungai) sedalam 4 meter, sedangkan istrinya sempat terpental ke atap rumah warga. “Jauh (terpental) kalau istrinya ke rumah warga dari seberang sana 10 meteran lah, kalau suaminya ke bawah (kali). Kenceng sekali pokoknya,” beber Eri.

Diduga, mobil yang dikendarai seorang pemuda itu hendak melarikan diri setelah sebelumnya menabrak dua pemotor lainnya. Atas kejadian tersebut, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara pengemudi mobil diamankan polisi.(adi/pojokbogor)